F Aksi Damai Masyarakat Pro Perubahan Junjung Tinggi Pahlawannya - Mata Nusantara -->

Aksi Damai Masyarakat Pro Perubahan Junjung Tinggi Pahlawannya



Loteng, - Aksi Damai masyarakat Lombok Tengah (Loteng)  mengalir sepanjang jalur dari lapangan umum Praya menuju kantor Bupati Loteng untuk menyampaikan aspirasi dan dukungannya atas perubahan Bandara Internasional Lombok menjadi Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid. Banyaknya massa aksi yang tergabung dari seluruh kecamatan Lombok Tengah ini tidak terlepas dari semangat kecintaan terhadap Pahlawan Nasional. Hal ini disampaikan oleh Hapizin, salah seorang peserta aksi asal kecamatan Kopang (21/11).

"Saya buruh tani. Sebagai masyarakat biasa, saya saja sangat menghargai pahlawan, saya harap orang-orang penting itu lebih dari saya," katanya.

Terkait adanya penolakan perubahan nama Bandara, Hapizin mengatakan, "Saya kurang setuju, sebab saya membela satu-satunya pahlawan asal Lombok. Beliaulah yang menggaungkan nama Lombok bahkan NTB ke penjuru dunia," ujarnya.

Ditanya mengenai adanya statement yang mengatakan bahwa lebih baik perang daripada nama bandara di rubah, Hapizin mengatakan itu tidak benar.

"Tidak ada sama sekali," ungkapnya.
Terpisah, Ibrahim, S.Pd Koordinator desa Slangket kecamatan Praya Barat, mengungkapkan bahwa tidak benar kalau masyarakat lingkar bandara menyatakan perang kalau nama bandara dirubah.

"Itu hanya penolakan saja, semua bisa dimusyawarahkan untuk kemajuan NTB serta Kondusifitas," pungkasnya.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel