F Umi Rohmi Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum Pimpus Muslimat NW - Mata Nusantara -->

Umi Rohmi Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum Pimpus Muslimat NW


Lotim, - Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Wathan periode 2019-2024. Terpilihnya Umi Rohmi dilakukan secara aklamasi dalam muktamar ke XI Muslimat NW di Pondok Pesantren Darunnahdlatain NW Pancor, Sabtu (16/10).

Seluruh pimpinan wilayah dan daerah Muslimat Nahdlatul Wathan yang hadir dalam muktamar sepakat untuk memilih kembali cucu pertama pendiri NW yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur NTB.

Selain para pimpinan wilayah dan daerah, muktamar juga dihadiri para tuan guru, dan pimpinan seluruh organisasi dari badan otonom Nahdlatul Wathan.

Dalam kesempatan muktamar itu, Umi Rohmi memaparkan pandangannya mengenai arah perjuangan Muslimat NW lima tahun ke depan. Menurutnya, Muslimat NW akan menjadi bagian utama dalam membantu mensukseskan berbagai program pemerintah khususnya dalam mewujudkan NTB Gemilang.

“Di NTB saat ini ada program revitalisasi posyandu dan zero waste. Dua program yang menjadi bagian dari program prioritas NTB Gemilang. Muslimat NW harus bisa sebagai salah satu badan otonom Nahdlatul Wathan menjadi bagian dalam mensukseskan program tersebut. Selain juga program-program NTB Gemilang lainnya,” jelasnya.

Muktamar XI Muslimat NW berlangsung selama dua hari sejak tanggal 25 hingga 26 Oktober 2019 dengan mengangkat tema “Muslimat NW Siap Mewujudkan NTB Gemilang Menuju Indonesia Maju”.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel