F Koramil Lunyuk Bantu Warga Bangun Jalan - Mata Nusantara -->

Koramil Lunyuk Bantu Warga Bangun Jalan


Sumbawa, – Anggota Koramil 1607- 07/Lunyuk bersama warga desa Lunyuk Rea dan Aparat Pemerintah Kecamatan Lunyuk melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembuatan jalan lingkungan bertempat di Dusun Karang anyar Desa Lunyuk Rea. Senin (28/10).

Dari masyarakat kurang lebih 40 orang dan anggota Koramil 1607-07/Lunyuk bergotong royong bahu membahu membangun jalan, bahkan agar mempermudah pekerjaan tersebut didatangkan 1 unit Exafator.

Dengan Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam pelaksanaan Karya Bhakti dapat mempererat tali persaudaraan dan gotong royong antar warga Dusun Karang anyar Desa Lunyuk Rea, Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa.

Kepala Desa Lunyuk Rea, Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada bapak – bapak TNI yang telah ikut membantu meringankan masyarakat khususnya warga Dusun Karang anyar Desa Lunyuk Rea. Menurutnya, kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat. Mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti seperti sekarang ini.

Danramil 1607-07/Lunyuk, Kapten Inf Irianto mengatakan dengan adanya kegiatan Karya Bhakti ini, merupakan suatu wujud untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat.

"Karya bakti yang kami lakukan bersama masyarakat ini diharapkan jalan menjadi lebih baik dan bisa memperlancar perekonomian masyarakat desa, sehingga kegiatan sehari-hari warga yang mayoritas petani dapat berjalan lancar," ucap Danramil.

Di lain tempat, Komandan Kodim 1607/Sumbawa, Letnan Kolonel Inf Samsul Huda, S.E, M.Sc menyampaikan, kami selalu selalu siap membantu masyarakat dengan upayanya mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

“Dengan kegiatan gotong-royong bersama warga adalah sebagai bukti kecintaan kami untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat, karena TNI kuat selalu bersama rakyat,” ungkap Dandim.(yd)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel