F Kodim 1607/Sumbawa Gelar Binter Terpadu - Mata Nusantara -->

Kodim 1607/Sumbawa Gelar Binter Terpadu


Sumbawa Besar, - Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Arh Huwairy, S.T membuka Binter Terpadu TA. 2019 yang dihadiri oleh Camat Plampang Abdul Haris, Pasiter 1607/Sumbawa Kapten Inf Surasa, Danramil 1607-02/Empang Kapten Inf I Wayan Sulendra, Danramil 1607-06 /Lape Lopok Kapten Inf Amdatullah, Kapolsek Plampang AKP Abdul Sani, para Kades se-Kecamatan Plampang serta para Toga, Tomas dan peserta Upacara sekitar 500 orang, Rabu (30/10).

Dalam amanatnya, Kasdim menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan bagian dari program TNI AD untuk mensinergikan program pembangunan Pemerintah Daerah dengan TNI melalui Karya Bhakti Terpadu.

“Salah satu bagian dari pembinaan teritorial TNI AD adalah untuk membangun soliditas yang kokoh antara prajurit TNI, Polri dengan Pemda dan masyarakat lainnya sehinga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terbina dengan baik,” ucapnya.

Danramil 1607-02/Empang Kapten Inf Wayan Suledra yang juga juga hadir menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam percepatan Pembangunan di Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga Pembangunan IPAL Komunal ini berjalan lancar dan membawa dampak kemajuan positif bagi kemajuan Daerah,” tambahnya.

Selesai kegiatan Upacara tersebut dilanjutkan dengan pelaksanaan Karya Bhakti bersama sama masyarakat Desa Selante Kecamatan Plampang.(yd)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel