BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Aster Kasdam IX/Udayana Tinjau TMMD ke 106 Kodim 1620/Loteng


Lombok Tengah, - Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Jemz Andre Ratu Edo didampingi Komandan Kodim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto, SE. M.I.Pol., dan Kasiter Korem 162/WB Letkol Arh Budiono melaksanakan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 1620/Loteng, Kamis (24/10).

Aster Kasdam IX/Udayana menerima paparan dari Dandim 1620/Loteng selaku Dansatgas TMMD ke 106 di Posko Koramil 1620-03/Kopang dihadiri Kasdim Loteng Mayor Inf Dian Aksmiyandita, Muspika Kopang dan Janapria, Pasiter Kodim, Kasi Perencanaan dan tehnis DPMD, para Kades dan Kadus lokasi sasaran Program TMMD.

Usai paparan, Aster Kasdam IX/Udayana melaksanakan peninjauan ke beberapa lokasi program fisik TMMD di Dusun Embung Karung Desa Montong Gamang.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Aster Kasdam mengatakan kehadirannya di lokasi TMMD untuk menyakinkan pelaksanaan TMMD ke 106 tahun 2019 di Kodim Loteng berjalan dengan baik. "Hari ini saya sudah melihat realisasinya dibeberapa tempat sudah mencapai hampir 90 persen," ujarnya.

Dijelaskannya, semua program pada tanggal 31 Oktober diharapkan sudah selesai dan akan ditutup secara keseluruhan, kemdian diserahkan kepada Pemerintah Daerah untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya bahkan ditingkatkan terutama pembukaan jalan baru.

Selain itu, Aster Kasdam juga menyampaikan dalam satu tahun, kegiatan TMMD dilaksanakan selama tiga kali ditempat yang berbeda dan periode TMMD ke 106, untuk wilayah Kodam IX/Udayana dilaksanakan di Kodim Tabanan, Kodim Loteng, Kodim Belu dan Kodim Ngada.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.