F Siapkan Hapus Tato di NTB, YBS DIserbu Para Pendaftar - Mata Nusantara -->

Siapkan Hapus Tato di NTB, YBS DIserbu Para Pendaftar


Mataram, - Yayasan Berdayakan Sesama (YBS) akan menggelar kegiatan hapus Tato Gratis yang bertemakan "HIJRAH PERUBAHAN.' Hapus tato ini merupakan bentuk panggilan bagi sahabat Hijrah dan para Muallaf di Pulau Lombok.

Program ini begitu dinanti-nantikan oleh mereka. "Alhamdulillah melalui YBS, akhirnya yang dinanti-nanti dapat menyapa," terang Direktur Utama Yayasan Berdayakan Sesama, Fakhrurrozi di Mataram, Kamis (5/9).

Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama 1 pekan atau lebih sesuai dengan kuantitas peminat yang mendaftar.

"Karena momentum ini sangat langka padahal begitu dinanti, YBS jadwalkan selama sepekan. Jika peminat bertambah maka akan ditambahkan waktu pelaksanaannya," imbuhnya.

Sejauh ini, tidak lama setelah pendaftaran dibuka selama kurang dari 24 jam, sudah ada 500 orang mendaftar, yang boleh jadi dapat menembus angka ribuan.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar cukup memberikan donasi seikhlasnya mulai dari Rp. 1000 dan sampai berapapun. Kemudian beragama Islam, juga teruntuk Muallaf.

"Insya Allah semua yang mendaftar dan memenuhi syarat akan mendapat akses hapus tato secara gratis," tegas Fahrurrozi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Yayasan Berdayakan Sesama dan Komunitas Lima Waktu - Creative Studio.

Fahrurrozi berharap program ini dapat disupport oleh seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah, mulai dari Bapak Gubernur NTB dan Semua Bupati se-Pulau Lombok.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di seluruh Kabupaten Kota Se- Pulau Lombok
meliputi Kota Mataram , Kab. Lombok Barat, Kab. lombok Tengah, Kab. Lombok Timur, dan Kab. Lombok Utara.

Saat ini Mitra Donor yang sudah terlibat langsung mendukung kegiatan ini adalah MTT Foundation, Bank Muamalat, Titian Hidayah , Muallaf Center Indonesia NTB, Look Lombok Travel dan Amantubillah Travel.

"Bagi yang ingin ikut serta dan mendukung program ini, mitra sinergi ini masih terbuka sampai H-7 hari kegiatan," tutup Fahrurrozi.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel