BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Peserta Membludak, Bupati Loteng Dukung Program "Hapus Tato YBS"


Lombok Tengah, - Semangat hijrah masyarakat Muslim di Lombok ternyata sangat tinggi, hal ini ditandai dengan besarnya minat masyarakat mendaftarkan diri dalam Program Hapus Tato yang tidak lama lagi akan digelar di Lombok.

Program ini menjadi sangat viral di Lombok, sehingga Bupati Lombok Tengah pun mengetahui dan begitu tersentuh.

"Program ini memang viral di sini, sampai Bupati Lombok Tengah, Bapak H. Moh. Suhaili Fadhil Thohir, SH., tahu dan memberikan dukungan untuk program ini,” imbuh Fahrurrozi.

"Saya senang mendengar ada kegiatan ini, karena memberikan peluang bagi mereka yang mau berhijrah memperbaiki diri, kegiatan ini cukup menarik dan sepertinya baru kali ini ada di Lombok. Saya dukung Yayasan Berdayakan Sesama terus memberikan yang bermanfaat bagi sesama,” ungkap Bupati Lombok Tengah saat ditemui panitia Program Hapus Tato di Pendopo Bupati Lombok Tengah.

“Setelah beberapa hari Pendaftaran hapus tato Gratis se-Pulau Lombok dibuka, kini sudah mencapai 1.500 Orang Pendaftar baik dari kalangan Laki-laki dan perempuan. Jumlah peserta ini tersebar di setiap kabupaten Kota se-pulau lombok. dan ini sangat luar biasa, tentunya bagi panitia peneyelenggara terus berupaya mengajak semua pihak untuk ikut andil dalam kegiatan ini,” terang Direktur Utama Yayasan Berdayakan Sesama (YBS) M. Fahrurrozi di Mataram, Sabtu (21/9).

Kegiatan Hapus Tato ini diselenggarakan  Oleh yayasan Berdayakan Sesama bersinergy dengan komunitas Lima waktu Dan Islamic Medical Service (IMS) Jakarta Pusat.

Dukungan Bupati Lombok Tengah tersebut diharapkan juga sampai pada tingkat yang pihaknya berkenan hadir memberikan semnagat perubahan bagi para generasi pada saat acara nanti sekaligus secara resmi membuka acara Program Hapus Tato yang pertama kali akan digelar di Lombok.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.