F KNPI LOBAR: APRESIASI KEHADIRAN HIMABA - Mata Nusantara -->

KNPI LOBAR: APRESIASI KEHADIRAN HIMABA


LOBAR, - Ketua KNPI terpilih Ari Suhaimi mengapresiasi perkumpulan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Batulayar (HIMABA).

"Sejak terbentuk tiga tahun silam, HIMABA terus menunjukkan eksistensi sekaligus perannya untuk mengajak mahasiswa yang ada di kecamatan Batulaya untuk belajar sambil berorganisasi," ujar Ari saat pembukaan acara Latihan Dasar Organisasi (LDO) di Senteluk, Jumat (20/9).

Dikatakan Ari, Keberadaan HIMABA sebagai perkumpulan mahasiswa membuatnya bangga, sebab mampu mengakomodir pemuda dalam satu wilayah kecamatan.

HIMABA, lanjut Ari, adalah satu satunya perkumpulan mahasiswa yang ada di tingkat kecamatan, dan hal ini patut diapresiasi.

"Terinspirasi oleh HIMABA, mudah-mudahan selama kepengurusan saya di KNPI, keinginan untuk membentuk oraganisasi seperti HIMABA di masing-masing kecamatan khususnya di Kabupaten Lobar bisa terwujud," terangnya.

Semakin banyak pemuda yang aktif berorganisasi tentu akan berdampak positif bagi pemuda untuk terus belajar dan berkreatifitas.

Diharapkan melalui HIMABA, akan lahir generasi yang kritis dan beretika serta berbudi pekerti baik, sehingga akan berimbas pada sikap sosial untuk mau membantu dan saling menolong.

"Bukankah orang yang baik adalah orang bermanfaat bagi sesama. Untuk itu, takutlah menjadi orang yang tak berguna," pungkasnya.(msy).

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel