BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Lantik PWNU NTB, HFZ: NU Harus Hadir Ditengah Masyarakat Berikan Solusi!


Mataram, - Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (Sekjen PBNU) melantik Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Nusa Tenggara Barat (NTB) masa khidmad 2019-2024 di Asrama Haji NTB pada Sabtu (30/3).

Sekjen PBNU H. Helmy Faisal Zaini (HFZ) menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Prof Masnun sebagai PWNU NTB bersama Lalu Aksar Ansori sebagai Sekretaris PWNU serta seluruh pengurus wilayah yang baru dilantik.

“PBNU mengucapkan selamat kepada PWNU NTB yang baru. Dengan iringan doa semoga pengurus yang baru bisa terus mensyiarkan dakwah Islam Ahlussunah Waljamaah An Nahdiyah di seluruh wilayah di NTB,” ucapnya.

Ia juga berharap, PWNU NTB terus mengawal kebangsaan, mengawal Pancasila- NKRI dan selalu hadir di tengah masyarakat memberikan solusi dalam menghadapi tantangan baik ekonomi, budaya, politik maupun sosial kemasyarakatan.

“Kami memberikan apresiasi atas kinerja Tim NU Peduli yang telah memberikan yang terbaik bagi korban gempa baik di KLU, Lobar, Lotim dan Sumbawa. Ini tentu berkat koordinasi yang baik,” tandasnya.

Selaku Ketua PWNU NTB, Prof Dr Masnun Tahir menegaskan bahwa NU NTB kedepannya akan terus mengembangkan spirit keislaman Ahlussunah Waljamaah An Nahdiyah, kebangsaan dan kemanusiaan.

“Sebagaimana harapan Rois Aam, NU NTB harus bangkit menjadi terdepan dalam menjawab tantangan masyarakat milenial, apalagi dalam menghadapi 4.0. Bagaimana NU NTB bisa ramah dengan generasi Millenial,” tegasnya.

Selain itu juga NU NTB tetap istiqomah dalam memperjuangkan Islam Rahmatan Lilaalamin. “NU NTB siap bersinergi dengan siapapun, baik itu pemerintah ataupun siapa saja yang memiliki misi dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur,” tuturnya.
Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Sekjen PBNU, H Hilmy Faisal Zaini, Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah, Wakapolda NTB, Irjen Pol Tajudin, Kabinda, Tarwo Kusnarwo serta ratusan pengurus dan warga NU NTB.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.