BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

PEDULI WISATA, HIMABA BERSIHKAN PANTAI BATULAYAR


Lombok Barat, - Himpunan Mahasiswa Batulayar (HIMABA) menggelar keakraban sesama pengurus dan anggota baru di pantai Batulayar Lombok Barat (Lobar)  22-23 Desember 2018, dengan mengusung tema "Bagikan Kebersamaan Tumbuhkan Persatuan Dan Hasilkan Persaudaraan".

Acara tersebut merupakan wujud perayaan Harlah dua tahun HIMABA, dirangkai dengan bersih-bersih pantai sebagai bentuk kepedulian terhadap deatinasi wisata pantai.

Hadir dalam kegiatan itu Kepala Desa Senteluk, para Kadus, Badan Perwakilan Desa dan para tokoh masyarakat.

Ketua HIMABA, Mahidin, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bisa menjadi perekat sesama, antar pengurus dan anggota agar kuat kedepan.



"Kalau sudah kuat, kan nanti banyak hal-hal positif bisa diperbuat, khususnya di kecamatan Batulayar," katanya.

Kades Batulayar Fuad Abdurrahman, dalam sambutannya mengatakan, keberadaan HIMABA merupakan sebuah perkumpulan mahasiswa yang melakukan banyak hal positif.

"Saya kira ini penting. Ini juga bagian dari jihad. Jihad itu bersungguh-sungguh untuk bergerak, berjuang agar bisa memberikan dampak positif terhadap masyarakat, khususnya di kecamatan Batulayar,” ujarnya.

Ia juga berharap, HIMABA bisa menjadi alat control bagi Desa Batulayar. Memberikan kritik dan saran sekaligus bisa membantu desa dan masyarakat. (Dk)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.