BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

FM Lobar Galang Dana Untuk Korban Tsunami Banten-Lampung


Lombok Barat, - Front Mahasiswa Lombok Barat (FM Lobar) serentak menggelar penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban tsunami Banten dan Lampung. Kegiatan ini lakukan sejak pagi hingga sore hari, di beberapa titik sudut kota.

Ketua Umum FM Lobar Muhsin bin Thamrin mengatakan, penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu saudara-saudara yang terkena musibah tsunami di daerah Banten dan Lampung.

“Kami selaku ikatan Front Mahasiswa Lombok Barat, yang tergabung dari berbagai kampus yang ada di Nusa Tenggara Barat, harus turut andil untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Banten dan Lampung” ujar Muhsin bin Thamrin di Gerung, Rabu (25/18).

Muhsin menambahkan, dalam penggalangan dana bantuan ini FM lobar mengerahkan 30 personil terdiri dari kader baru FM lobar maupun para petinggi organisasi  FM lobar yang disebar ke masing-masing lokasi yang telah di tentukan.



“Penggalangan ini tidak hanya dilakukan di kecamatan gerung, kegiatan ini juga akan di laksanakan serentak di seluruh daerah yang ada di kabupaten Lombok barat” kata muhsin.

Lebih lanjut, muhsin menjelaskan, setelah dana terkumpul melalui kegiatan ini, Front Mahasiswa Lombok akan berkoordinasi ke pihak terkait untuk langsung menyalurkan bantuan ini ke daerah Banten dan Lampung.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat mengetuk hati para dermawan yang merasa prihatin terhadap warga Banten dan Lampung, sehingga tergerak hatinya untuk peduli dan membantu sesama. Dengan demikian, dapat membantu meringankan beban dari para korban bencana alam ini," pungkasnya.(hlm)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.