BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Sambut Hari Sumpah Pemuda, H. Irzani Ajak Pemuda NTB Berkarya Nyata



Matanusantara.com - Mataram

"Sebagai pemuda sudah seharusnya kita meneladani para pencetus berdirinya negara yang gemah ripah ini. Negara kita yang kaya akan adat istiadat, bahasa, suku  dan ragam budaya akan terjaga bila persatuan dan kesatuan terus menerus kita pelihara untuk masa depan bangsa yang lebih baik," seru H. Irzani menyambut hari "Sumpah Pemuda" yang tiap tahun kita peringati saat ditemui matanusantara.com di Mataram pada Jumat (26/10).

Dilanjutkannya, Lahirnya "Sumpah Pemuda" merupakan momentum bersejarah perekat persatuan dan kesatuan. Di era milenial yang penuh keterbukaan ini, degradasi moral serta minimnya rasa persatuan dan kesatuan membawa permasalahan yang kompleks dalam membangun kebersahajaan.

Ia juga mengajak anak Muda NTB ambil bagian di semua ruang pengkhidmatan yang bermanfaat untuk kepentingan bangsa dan negara kedepan.

"Berkontribusilah sebanyak mungkin untuk daerah dan bangsa ini. Apa yang sudah kita persembahkan untuk NTB dan Bangsa Indonesia ini? Itulah yang seharusnya menjadi renungan, bukan sebaliknya, Apa yang sudah diberikan oleh NTB dan bangsa ini kepada kita generasi muda?" Katanya.

Calon Anggota DPD-RI no urut 30 ini mengajak generasi Muda NTB untuk tampil di depan. Ia mencontohkan TGB dan Dr. Zulkieflimansyah merupakan generasi muda segudang prestasi yang telah dan sedang membangun NTB ke arah yang lebih baik.

"Banggalah menjadi Anak Muda NTB karena sekarang ini NTB telah menjadi salah satu daerah tujuan wisata terbaik di Dunia, hal ini tidak terlepas dari peran anak muda yang telah dan sedang memimpin NTB ini," pungkasnya.(ma)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.