BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Reliji NTB Siapkan Serangan Udara Medsos Raih 50 persen untuk Jokowi



Matanusantara.com - Mataram

Menjelang Pilpres/ Pileg 2019, para Capres/ Cawapres serta para Caleg sudah mulai menyiapkan tim dan infstruktur pemenangan. Salah satu relawan Capres/ Cawapres Jokowi- Ma'ruf Amin yang telah masif bergerak adalah Relawan Indonesia Jokowi (RELIJI).

RELIJI adalah organisasi relawan Jokowi berbasis mahasiswa dan pemuda yang sudah purna dari masing-masing organisasinya. Bertujuan membangun visi dan misi Indonesia lebih maju kedepan serta mensosialisasikan program kerja Jokowi yang sudah berjalan baik. Hal ini dikatakan Ketua Reliji NTB Karman BM saat membuka Reliji Futsal Cup di Mataram pada Senin (29/10).

"Saat ini Reliji NTB fokus sosialisasikan kerja pemerintahan Jokowi hari ini dan Istiqomah terhadap kemenangan jokowi 2019," sambung caleg DPR-RI dari partai Perindo ini.

Lebih lanjut ia mengatakan Reliji NTB sudah dideklarasikan beberapa bulan lalu namun kata Dia untuk lebih mempopulerkan Reliji di masyarakat maka dideklarasikan ulang keberadaannya.

"Reliji NTB biar eksistensi nya diketahui masyarakat maka kita dideklarasikan ulang bertepatan juga dengan hari sumpah pemuda,  sekaligus kegiatan Reliji futsal cup ini sebagai trauma healing yang mampu memberikan energi positif untuk NTB bangkit," terangnya.

Ia juga berharap Reliji NTB mampu menggaet suara milenial untuk kemenangan Jokowi.

"Kita optimis meraup 50 persen lebih suara untuk Jokowi dengan menyasar pemilih milenial, terutama dengan lebih banyak mengintensifkan penggunaan media sosial," pungkasnya.(bn)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.