BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

DPC IWAPI LOBAR MERIAHKAN BLIBLI MEKAKI MARATHON 2018


Searah jarum jam: Ketua DPC IWAPI LPbar Ninik Green, Sekretaris Bq Temi, Anggota Eva Novitra dan Ledi serta Korwil Lobar Onny Ekadana.

Matanusantara.com - Lombok Barat

Mekaki Marathon merupakan kerjasama Pemerintah Daerah Lombok Barat dengan ArchiSS sebagai Event Management dan DnD sebagai race management.

Sejumlah artis ternama tanah air turut meramaikan Blibli Mekaki Marathon pada Minggu 28 Oktober 2018 di Pantai Mekaki, Lombok Barat, NTB, yang juga bertepatan dengan momentum hari Sumpah Pemuda.

Tak ketinggalan Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonsesia (DPC-IWAPI) Lombok Barat ambil bagian memeriahkan event tersebut.

Ketua DPD IWAPI NTB Baiq Diyah Ratu Ganefi sangat mengapresiasi dan antusias IWAPI bisa ikut serta menggelorakan kebangkitan NTB kepada Nasional bahkan dunia Internasional melalui event yang di kemas untuk membangkitkan pariwisata NTB yang sempat terpuruk pasca bencana gempa beberapa waktu lalu.

"Keterlibatan IWAPI ini merupakan ajang promosi juga, semoga event ditahun yang akan datang akan lebih banyak lagi," ungkap senator senayan yang kembali mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPD-RI no urut 24.

Hal senada, ketua DPC IWAPI Lombok Barat Ninik Green saat di temui di lokasi acara mengatakan event ini disamping sebagai ajang promosi juga penting dalam meningkatkan ekonomi masyarakat serta menyemangati masyarakat terdampar gempa untuk segera bangkit dari keterpurukan.

"Secara tidak langsung saya yakin event ini bisa menggenjot ekonomi masyarakat, selain sebagai trauma healing untuk masyarat terdampak bencana gempa dan tentunya kita dapat sehat juga kan," terangnya.

Blibli Mekaki Marathon 2018 yang dilepas oleh Gubermur NTB Dr. Zulkieflimansyah diikuti 1.500 peserta, dibagi menjadi 1.000 untuk katagori 5K, dan 500 peserta untuk 10K. Rute yang dilalui tidak mengalami perubahan dari tahun lalu, start dan finish di Pantai Mekaki, Sekotong, Lombok Barat. (bn)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.