BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Universitas Hamzanwadi Permudah Mahasiswa Terdampak Gempa



Matanusantara.com - Lombok Timur

Aktifitas perkuliahan pasca gempa beberapa Universitas di Lombok sudah dimulai. Sebagai Universitas swasta terbaik di NTB, Universitas Hamzanwadi selalu terdepan dalam memberikan pelayanan pendidikan. Contohnya dengan fasilitas beberapa gedung kampus terbilang elit yang berlokasi dijantung kota yaitu di Selong Lombok Timur. Selanjutnya pelayanan proses perkuliahan di permudah, terlebih lagi pasca gempa.

Universitas Hamzanwadi berkomitmen penuh membantu mahasiswa yg terdampak gempa. Hal ini dikatakan Direktur Kerjasama dan Hubungan Masyarakat (Humas) Dr. Muhammad Kholqi, M.Pd, di Selong pada Kamis (30/8).

"Silahkan mereka terus kuliah, tidak boleh berhenti gara-gara susah biaya. Kampus akan bantu penuh sampai mereka selesai," katanya.

Pembuatan instalasi air bersih di KLU oleh Relawan

Untuk diketahui sejak gempa pertama Minggu 29 Juli lalu,  Universitas Hamzanwadi telah menurunkan sekitar 50 orang mahasiswa sebagai Relawan penanganan korban gempa yang tergabung dalam sinar 5 Care di beberapa lokasi terdampak gempa terparah. Untuk lokasi di Sembalun akan ada penambahan, saat ini sedang dipersiapkan lanjut Doktor Teknologi Pembelajaran Matematika yang selalu turun dan aktif di lokasi bencana ini.

Pelaksanaan senam pagi di lokasi Sambelia

"InsyaAlloh tanggal 3 September mendatang kita akan turunkan lagi mahasiswa untuk KKN Tanggap Bencana di 13 lokasi, sebelumnya aktifitas Relawan sudah berjalan di wilayah terdampak seperti Lombok Utara di empat lokasi, Sembalun tujuh lokasi, Sambelia dua lokasi," imbuhnya. (bn)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.