BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

TNI-POLRI Amankan Jalannya Pendaftaran Pilkada di KPUD Dompu

Dompu, - Menjelang perhelatan Pilkada serentak Periode 2021 -2026 yang saat ini sudah pada tahap pendaftaran,hari ini jum'at (04/09/2020) sekitar pukul 15.00 wita merupakan hari pertama pendaftaran,pasangan Hj. Eri Ariyani dan H. Ichtiar Yusuf SH  dengan jargon Eri-HI yang mendaftarkan diri secara resmi ke KPUD Dompu.

Sebelum berjalannya pendaftaran ini KPUD Dompu terlebih dahulu mensosialisasikan regulasi pendaftaran dengan mengacu pada keamanan dan mematuhi protokoler covid19 mulai dari pembatasan jumlah orang yang masuk, memakai masker, membawa hand sanitizer,cuci tangan serta pengecekan suhu tubuh, semuanya berjalan dengan baik.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH S.I.K dan Dandim 1614 Dompu Letkol inf Ali Cahyono S.Kom selaku penanggung jawab pengamanan pada sesi pendaftaran ini jauh jauh hari sudah mewanti-wanti kepada seluruh personel Polres Dompu agar dalam pengamanan seluruh rangkaian pelaksanaan Pilkada agar sigap dan profesional serta tetap mematuhi protokoler covid19.

Kapolres menjelaskan bahwa untuk sesi pendaftaran hari ini kami mengerahkan 190 personel gabungan TNI-POLRI yang sudah di tempatkan di beberapa titik sesuai ploting yang sudah direncanakan. Beber Kapolres.

Keamanan seluruh rangkaian dan tahapan perhelatan Pilkada harus menjadi perhatian husus karena ini merupakan tanggung jawab kami (TNI POLRI) untuk itu hal hal yang berpotensi terjadinya gangguan keamanan harus di deteksi dan diminimalisir sejak dini. Kata Kapolres.

Saya bersama Dandim berkomitmen mengawal dan menjamin seluruh tahapan pemilukada sampai selesai berjalan aman dan sukses karena ini semua akan menjadi kesuksesan kita bersama demi kemajuan dompu. Lanjut Kapolres.

Tahapan pendaftaran akan dilanjutkan pada minggu 06 september 2020,dan pada minggu nanti dua Paslon yang akan mendaftar yaitu pasangan Kader Jaelani dan Syahrul Parsan ST.MT. dan Paslon H. Syaifurrahman Salman SE dan Ika Rizky Veryani. Untuk minggu nanti berhubung dua Paslon yang akan mendaftar maka kekuatan personel untuk pengamanan akan kami tambahkan. Tutup Kapolres.(rls)

Komentar0

Type above and press Enter to search.