BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

PGRI Tuntaskan Konfercab


Lombok Barat, - Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Lombok Barat meminta pengurus PGRI masing-masing kecamatan   menggelar konfercab masa bakti 2020-2025.
Demikian di utarakan Ketua PGRI Kabupaten Lombok Barat, Tajuddin kepada wartawan, Rabu (9/9).
Dikatakannya, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) merupakan wadah untuk memotivasi Guru agar terus bersatu padu demi mewujudkan kemajuan pendidikan Indonesia dalam mencerdaskan kehidupan Berbangsa dan Bernegara, Organisasi ini terus berupaya Memantapkan Jati diri Guru menuju Indonesia Cerdas dan reformasi pendidikan Nasional yang bermutu menuju tatanan pendidikan Indonesia bermartabat.
"Baru tiga cabang PGRI yang sudah menggelar Konfercab yaitu cabang kecamatan Labuapi ,  kecamatan Sekotong, dan Kecamatan Batulayar," katanya.
Ia  mengucapkan selamat kepada pengurus cabang PGRI cabang Labuapi dan cabang Sekotong baru yang sudah terpilih, semoga bisa mengemban tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan semoga PGRI ini lebih meningkatkan solidaritas dan mewujudkan PGRI sbagai organisasi profesi dan perannya serta mewujudkan mutu pendidikan.
PGRI merupakan wadahnya para Guru untuk berkeluh kesah atau saling tukar pikiran mengenai persoalan yang ada dalam setiap pembelajaran.
"Kita agendakan agar Konfercab PGRI ini bisa tuntas bula ini. Saya minta pengurus cabang yang terpilih segera menyusun program," katanya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.