F Daftar Akhir Pekan, Maiq Meres Yakin Menang - Mata Nusantara -->

Daftar Akhir Pekan, Maiq Meres Yakin Menang

Loteng, - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Pathul-Nursiah dengan jargon Maiq Meres memastikan diri melenggang di pilkada serentak 2020, setelah terakhir Golkar bergabung mengusung pasangan ini menambah amunisi kepercayaan untuk menang.

Seperti diketahui Pathul Bahri merupakan petahana yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Lombok Tengah. Pasangan Maiq Meres diusung oleh Partai Gerindra 7 kursi, Golkar 7 kursi, Nasdem 3 kursi, PDIP 1 kursi dan Berkarya 1 kursi. 

Ketua OKK DPD partai Gerindra Lombok Tengah L. Sudihartawan mengatakan tim paslon ini telah lama bergerak di masyarakat sehingga keyakinannya untuk menang semakin tinggi. 

"Dalam perjuangan tidak ada istilah cukup, pihaknya menunggu partai lain untuk perjuangan maiq meres. Saat ini kita sedang mempersiapkan deklarasi sebelum mendaftar ke KPU Sabtu ini (6/9), dan setelah itu kita lanjutkan dengan istighosah," kata anggota komisi V DPRD NTB ini saat didampingi jubir Maiq Meres L. Amrillah, Selasa (1/7) di Mataram.

Dikatakan Sudihartawan, tim pemenangan telah terbentuk melalui musyawarah dan mufakat yang di Nakhodai oleh kader Golkar yakni Humaidi.

"Besok kita akan menghadap pak Suhaili juga meminta beliau menjadi pelindung penasehat melalui rapat tim untuk ikut berjuang memenangkan paket maiq meres ini, karena memang keberhasilan beliau sebagai Bupati Lombok Tengah telah dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat," ungkapnya.

Maiq Meres imbuhnya, jargon yang sangat melekat di masyarakat sehingga tinggal melanjutkan yang baik baik.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel