F Sukseskan Pilkada, Bawaslu Bertemu Media - Mata Nusantara -->

Sukseskan Pilkada, Bawaslu Bertemu Media


Sumbawa Besar, - Bawaslu Kabupaten Sumbawa menggelar rapat koordinasi dengan seluruh media cetak dan elektronik di Kabupaten Sumbawa. Rapat dilaksanakan  di Kantor Bawaslu Kabupaten Sumbawa, Kamis (6/8/2020). 

Rapat dihadiri Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Sumbawa didampingi Koordinator Sekretariat dan beberapa orang staf Bawaslu, Ketua PWI Sumbawa dan seluruh media cetak, online dan Telivisi di Kabupaten Sumbawa.

Dalam penyampaiannya, Ketua Bawaslu Kabupaten Sumbawa Syamsi Hidayat, S.IP mengatakan, pertemuan ini merupakan kali pertama setelah tahapan Pilkada ini diaktifkan kembali. Pertemuan ini dilaksanakan selain sebagai ajang silaturrahmi, juga untuk menjalin koordinasi dan membahas tentang anggaran seluruh media. 

“Untuk diketahui, bahwa media merupakan patner Bawaslu yang sangat penting, karena peran media sangat penting dalam memberitakan seluruh kegiatan pengawasan dan kegiatan lainnya di Bawaslu Kabupaten Sumbawa,” ujarnya.

Syamsi berharap kedepannya Bawaslu bersama media tetap bisa bersinergi dan berkoordinasi  dalam mengawasi Pilkada sesuai dengan peran dan fungsi masing, masing demi tercapainya Pilkada yang aman, damai dan berintegritas,” kata Syamsi. 

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sumbawa, Edy Ramli, S.AP menambahkan, bahwa anggaran kerjasama  media sebagai Mitra Bawaslu Kabuapetn Sumbawa dinilainya masih minim, sehingga diharapkan dengan anggaran yang ada tetap dapat bersinergi untuk mensukseskan Pilkada Sumbawa," tandasnya. (Yd)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel