F Itwasum Mabes Polri Bersama Polda NTB Gowes Sekotong - Mata Nusantara -->

Itwasum Mabes Polri Bersama Polda NTB Gowes Sekotong

Lobar, - Di tengah pandemi corona yang masih terus meluas saat ini, tiap orang tentu berharap bisa terhindar dari infeksi Covid-19, termasuk dengan meningkatkan imun tubuh agar tetap sehat.

Salah satunya yakni kegiatan olahraga bersepeda yang dilakukan oleh Kapolres Lombok Barat saat mendampingi Tim Itwasum Mabes Polri bersama Beberapa PJU Polda NTB, Selasa pagi (11/8).

Hal tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Tim Itwasum Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Irianto, S.I.K., pasca melakukan kunjungan kerja sekaligus melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan terhadap kinerja Polres jajaran Se-Pulau Lombok beberapa hari yang lalu di Mapolres Lombok Barat.

Dalam kesempatannya, Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K., mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan tambahan yang dilakukan bersama Tim Itwasum Mabes Polri guna menjaga dan meningkatkan kekebalan imun tubuh sekaligus mempererat tali silaturahminya selaku jajaran kewilayahan.

“Sebagaimana halnya mengkonsumsi makanan bergizi, olahraga juga sangat kuat pentingnya dalam menjaga imunitas tubuh kita. Oleh karenanya, pada kesempatan ini kami memilih untuk berolahraga dengan bersepeda, namun tetap mempedomani protokol kesehatan juga ya!” Katanya.

Tim Itwasum Mabes Polri yang didampingi oleh Kapolres dan Wakapolres Lobar serta Wakil Direktur Lalu Lintas Polda NTB AKBP Desi Ismail, S.I.K., tersebut melakukan olahraga sepedanya dengan mengambil rute mulai dari mataram hingga menuju sekotong. Namun, sebelumnya menghampiri Mapolres Lobar untuk melaksanakan santap pagi.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolres Lombok Barat, bahwasanya selain menjaga imunitas tubuh agar tetap fit, pemilihan rute menuju sekotong tersebut dirasa menjadi pilihan terbaik sekaligus bersilaturahmi kepada personilnya disana.

“Kami mendampingi Tim usai sarapan menuju Mapolsek Sekotong untuk bercengkrama kepada personil kami disana sekaligus memberikan motivasi dan semangat dalam meningkatkan tugasnya yang diemban,” imbuh Kapolres.

Pilihan Sekotong yang menjadi piihan Rute bersepeda tersebut merupakan Daerah sejuk dan asri yang jauh dari hiruk pikuk keramaian kota serta suasana desiran angin dan ombak pantai setiap tepi jalan yang dilewati menjadi pemandangan menarik dan menyegarkan kembali pikiran ketika dilalui.

Mengakhiri Rutenya, Rombongan menyelesaikan olahraga sepedanya dan beristirahat di Salah Satu obyek Wisata yang ada di Kecamatan Sekotong tersebut.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel