BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Dirjen KI Sambangi SAE Budidaya Madu Lapas Sumbawa Besar

Sumbawa, - Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI, Dr. Freddy Harris, Kamis ( 27/08) didampingi Kakanwil Kemenkumham NTB mengunjungi Sarana Asimilasi dan Edukasi "Ai Maja" Lapas Sumbawa Besar.

Freddy meninjau langsung lokasi pembudidayaan Lebah Hitam Madu Trigona yang saat ini tengah dikembangkan oleh SAE Ai Maja Lapas Sumbawa Besar, sekaligus merasakan sensasi memanen madu langsung dari sarangnya.

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Dirjen KI di Provinsi NTB setelah sebelumnya melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Universitas Teknologi Sumbawa di Aula Kantor Bupati Sumbawa.

Pihaknya mengapresiasi upaya Lapas Sumbawa Besar yang telah melakukan  registrasi merek produk Ai Maja secara online.

"Layanan DJKI saat ini semuanya telah dilakukan secara online, sehingga akan mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan-layanan tersebut," ujarnya. 

Kepala Lapas Sumbawa Besar, M. Fadli mengatakan pihaknya bersyukur bisa mendapat kunjungan langsung oleh Dirjen Kekayaan Intelektual bersama rombongan, sebab akan menambah semangat kerjanya bersama jajaran. (Yd)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.