BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Tingkatkan Ketaqwaan, ini yang Dilakukan Dandim 1614/Dompu


Dompu, - Dandim 1614/Dompu Letkol Inf Ali Cahyono, S.Kom., menyerahkan hewan Qurban berupa sapi kepada pengurus Masjid Riyadussolihin Desa O'o, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Jumat (24/7/2020).

Sebelumnya, Letkol Inf Ali Cahyono didampingi oleh Danyunit Intel Kodim 1614/Dompu Letda Saefuddin bersama anggota unit Intel Kodim 1614/Dompu serta anggota Koramil 1614-01/Dompu Serka Yaman, Sertu Saiman dan Sertu Supardin, melaksanakan ibadah shalat Jumat bersama tokoh masyarakat dan agama di Masjid setempat.

Pada kesempatan tersebut, usai memimpin ibadah sholat Jumat Letkol Ali Cahyono menyampaikan permohonan maaf atas tertundanya penyerahan hewan kurban.

"Tepat saat jadwal penyerahan hewan kurban kami sedang melaksanakan tugas di Mataram," jelasnya.

Dikatakannya, bahwa penyerahan hewan kurban ini adalah salah satu bentuk kepedulian Kodim 1614/Dompu dan upaya untuk terus menjaga tali silaturrahmi dengan masyarakat Dompu.

Pada kesempatan itu juga, Ali Cahyono menyampaikan kepada masyarakat setempat untuk bergotong royong menyelesaikan pembangunan Masjid Riyatusolihin tersebut.

"Kami Kodim 1614/Dompu siap membantu," katanya.

Selain itu, Dandim yang ramah itu juga mengajak semua pihak terutama masyarakat Desa O'o untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, serta selalu mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

"Walau kasus positif Covid-19 di kabupaten Dompu sudah nihil, namun semuanya harus tetap waspada dan selalu mengikuti protokol pencegahan Covid-19," imbaunya.

Dandim juga mengajak dan mengimbau kepada para generasi muda untuk menjauhi segala bentuk penyakit sosial, terutama penyalahgunaan Narkoba dan judi.

Terkait Pilkada, sambungnya, masyarakat  agar benar-benar menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon pemimpin yang mampu membangun Daerah, selain itu masyarakat juga harus tetap menjaga keamanan lingkungan masing masing-masing dan ciptakan suasana kondusif.

"Tetap jaga kebersamaan dan saling meningkatkan tali silaturahmi antara satu sama lain," tandasnya.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.