BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Gantung Diri di Rumahnya


Sumbawa, - Seorang ibu rumah tangga berinisial RJ (43) Warga Dusun Marga Damai, Desa Lamenta, Kecamatan Empang, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri di rumahnya, Selasa (23/07) sekitar pukul 06.30  Wita. Korban diduga melakukan aksi nekad tersebut karena persoalan keluarga.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh anak korban, dimana sekitar pukul 06.00 Wita, anak korban terbangun dan masuk menuju ke dapur untuk mengambil minum. Alangkah terkejutnya ketika melihat ibunya telah meninggal dalam kondisi tergantung.

Melihat kejadian itu anak korban kemudian berteriak memanggil ayahnya Saharuddin (34). Saharuddin yang melihat istrinya tergantung kemudian bergegas mengambil pisau dan memotong tali yang menjerat leher istrinya itu.

Kapolsek Empang, dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa, Iptu Sumardi, S.Sos. membenarkan peristiwa itu. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.50 Wita anggota Polsek Empang bersama KUPT Pukesmas setempat juga telah mendatangi TKP. Jenazah telah dievakuasi. Hasil pemeriksaan dari pihak puskesmas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kerasan.

"Korban meninggal dunia murni karena lilitan tali tersebut, " ujar Sumardi

Untuk sementara lanjut Sumardi, S.Sos. korban diduga nekat gantung diri lantaran adanya permasalahan keluarga. Pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas terkait peristiwa tersebut dan menganggapnya sebagai suatu musibah.

"Rencananya korban akan dimakamkan pada hari ini juga di pemakaman umum Desa Lamenta," pungkasnya. (Yd)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.