F Danrem 162/WB Dorong Semangat Satgas RTG - Mata Nusantara -->

Danrem 162/WB Dorong Semangat Satgas RTG


Lombok Barat, - Dalam rangka pengawasan dan percepatan Progres Rumah Tahan Gempa (RTG), Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. S.H. M.Han., didampingi Dandim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan, S.Sos. M.T., meninjau  kegiatan Rehab Rekon di Dusun Geripak Desa Gelangsar, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (25/7/2020).

Dalam kunjungannya kali ini, Danrem 162/WB kembali memotivasi dan mendorong semangat para anggota Satgas Rehab Rekon Zeni TNI, agar mempercepat progres pembangunan RTG serta meningkatkan kembali kualitas sesuai dengan spec atau standart yang telah ditentukan.

"Ini adalah tugas mulia membantu warga terdampak gempa, laksanakan dengan tulus ikhlas agar lelah kalian bernilai ibadah," imbaunya.

Danrem juga mengingatkan agar selalu memperhatikan faktor keamanan dalam bekerja serta menjaga kesehatan, dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

"Tetap perhatikan faktor keamanan dan jaga kesehatan, kalau merasa sakit segera laporkan," pungkasnya.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Korem 162/WB itu juga mengingatkan agar selalu menjaga kehormatan diri, nama baik satuan dan nama baik TNI dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

"Jangan lakukan pelanggaran apapun yang dapat merugikan masyarakat serta mempermalukan diri sendiri dan satuan," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 160-07/Lobar Kapten Chb Danang Kristiyanto, Kapten inf Fahmi, Danki Satgas RTG Lobar Kapten Inf Miswanto, Kepala Desa Gelangsar dan Babinsa Desa Gelangsar.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel