BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Sangat Membantu Warga, Langkah Gubernur NTB Diapresiasi



Lobar, - Pendistribusian sekaligus penyaluran sembako JPS Gemilang NTB tahap kedua di Desa Jeringo, Lombok Barat dilakukan secara simbolis oleh Kepala Dinas Sosial NTB H Ahsanul Khalik.

Kegiatan dilakukan di kantor desa setempat disaksikan oleh Kanit Binmas Polsek Gunungsari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Jeringo juga 100 KK penerima manfaat.
Dalam kesempatan itu Kepala Desa Jeringo Sahril menyampaikan apresiasi kepada Gubernur NTB melalui Kepala Dinas Sosial NTB yang telah mengantar langsung bantuan tersebut kepada masyarakatnya.

Dengan bantuan tersebut Sahril mengaku masyarakatnya bisa terbantu untuk memenuhi kebutuhan pokok, kebutuhan dasar mereka dalam menghadapi pandemi virus Corona ini.

Dia berharap masyarakat bisa memanfaatkan dengan baik bantuan sembako tersebut.

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB menyampaikan, bantuan itu adalah bentuk kebersamaan pemerintah dengan masyarakat.

“Virus corona ini tidak menyerang ekonomi saja tapi menyerang psikologis kita. Maka kita harus sering bersama-sama saling mengingatkan walaupun tidak bertemu muka. Walaupun tidak bisa saling berjabat tangan,” ujarnya, Selasa (2/6).

Namun demikian tambah Mantan Penjabat Bupati Lotim ini minimal hati dan batin tetap menyatu sehingga kebersamaan bisa terbangun.

“Disamping kerinduan saya bertemu dengan sahabat saya Pak Kades ini, memang betul-betul kita ingin mengawal pendistribusian ini tepat sasaran tepat jumlah dan penerimanya,” jelasnya.

“Dan saya menyampaikan terima kasih kepada bapak kepala Desa, Kapolsek Gunungsari, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Jeringo yang sudah sama-sama mengawal dan membantu dalam penyaluran dan pendistribusian JPS Gemilang ini,” pungkas mantan Kalak BPBD NTB ini.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.