F Polda NTB Serahkan Bantuan Sarana Kontak Kepada Kodim Sumbawa - Mata Nusantara -->

Polda NTB Serahkan Bantuan Sarana Kontak Kepada Kodim Sumbawa



Sumbawa, - Pada hari Jumat tanggal  5Juni 2020 Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad IQbal S.I.K, M.H, melakukan kunjungan silaturahmi di Polres Sumbawa yang diterima dengan jajar kehormatan
di Polres Sumbawa.

Bersama Kapolda NTB turut serta Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah SE.,MSc, Danrem 162/WB Kolonel Czi.Ahmad Rizal Ramdhani S Sos, M.Han, dan Kajati NTB Nanang Sigit Wilyanto SH, serta PJU Polda NTB.
Selesai menerima jajar kehormatan Kapolda NTB dan rombongan  menuju lapangan Mapolres Sumbawa dan  memimpin  apel gabungan TNI-POLRI.

Dalam arahannya Gubernur NTB mengucapkan selamat Idul Fitri, dan minta masyarakat agar menjaga kesehatan serta berterima kasih kepada semua anggota TNI/ -POLRI yang telah bekerja keras dalam pencegahan Virus Covid-19 serta mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol Covid-19.

Demikian juga dengan Kapolda NTB  ia mengatakan sebagai orang baru silaturahmi ini bertujuan untuk memperkenalkan diri serta mohon doa dan dukungan dari seluruh anggota TNI- POLRI dan masyarakat dalam mengemban tugas Kepolisian di Wilayah Polda NTB.

Kapolda NTB mengapresiasi kinerja dan soliditas anggota TNI-POLRI dalam melayani masyarakat, agar tetap semangat dan ditunjukkan kepada masyarakat  bahwa TNI-POLRI layak sebagai pelindung, pengayom.

"Karena itu jangan menyakiti masyarakat mengingat ibu kandung TNI-POLRI adalah masyarakat," pesan Kapolda.

Pada acara tersebut juga diserahkan  APD dan Masker oleh Gubernur NTB kepada perwakilan anggota Polres Sumbawa dan penyerahan bantuan sembako  kepada perwakilan warakauri. Serta penyerahan bantuan sarana Kontak oleh Kapolda NTB kepada perwakilan anggota TNI kodim 1607 Sumbawa, Kompi Brimob, berupa uang tunai, APD, Masker, TV dan sarana Olahraga.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel