BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Kapolda NTB Gelar Bhaksos Peduli Covid19


Mataram, - Pada hari Rabu (24/6), bertempat Rumah Sakit Bhayangkara dilaksanakan Bhakti Sosial Polda NTB Peduli Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara   Ke-74.

Dalam sambutan singkat Kapolda NTB antara lain mengatakan bahwa hari ini Rabu 24/06-2020 dilaksanakan kunjungan kerja dan bakti sosial kesehatan serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020.

Bahwa dimensi ancaman dan gangguan keamanan dari waktu ke waktu kian berkembang dengan beragam resiko dan dampak yang ditimbulkan.
Dimasa pandemi covid-19 yang dengan berbagai latar belakang kepentingan, kejahatan, terorisme, kecelakan laut/darat serta wabah penyakit yang meluas merupakan ancaman yang akan berdampak terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dimasa pandemi covid-19 ini peningkatan pelayanan kesehatan pada masyarakat Polri sangat diperlukan.

Insan kesehatan Polda NTB  bahu- membahu melayani personel Polda NTB dan dapat memberi manfaat untuk peningkatan kwalitas kesehatan warga masyarakat serta membawa keberkahan bagi seluruh keluarga besar POLRI.

Pembangunan infrastruktur yang  dilakukan oleh RS Bhayangkara, Kapolda  mengatakan akan mendukung penuh karena pimimpin yang mempunyai power dengan strategi yang matang, dengan kegiatan baktikes dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang dimulai dari Baktikes donor darah, Bhaktikes Rapid Test Drive True, Pembagian Masker, Pembagian sarana cuci tangan, hand sanitezer, pembagian fitamin dan Pemberian APD/ Face shied ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk membantu petugas kesehatan dalam melayani masyarakat merupakan bentuk nyata kepedulian sosial bagi personel dalam membantu orang lain.

Diharapkan dengan kepedulian sosial kepada orang lain Rumah Sakit Bhayangkara Mataram selalu berupaya meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dengan komitmen konsisten serta iklas memberikan pelayanan  yang paripurna dan prima dalam melayani seluruh elimen masyarakat.

Pada kesempatan ini Kapolda meresmikan renofasi Ruang Bersalin yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua PD Bhayangkari NTB, yang dilanjutkan dengan peletakan batu pertama penbangunan Gedung VIP/VVIP oleh Kapolda NTB.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.