BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Ditlantas Polda NTB Kembali Gelar Baksos


Lobar, - Dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke 74 tahun dimasa pandemi covid-19, Jajaran Ditlantas Polda NTB menggelar bakti sosial di Kecamatan Gerung Lombok Barat, Tepatnya di Desa Taman Ayu pada Hari Jumat (19/6), personil Ditlantas Polda NTB blusukan di sejumlah rumah warga di pimpin Wadirlantas Polda NTB AKBP Dessy Ismail, S.IK.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso S.H  melalui Wadirlantas, ” giat sosial itu sebagai implementasi perintah dan petunjuk Kapolda NTB dan akan diadakan puncak kegiatannya nanti pada tanggal 26 Juni 2020".


“Dalam rangka rangkaian acara HUT Polri ke 74 tahun dimasa pandemi covid-19, kami memberikan 100 paket sembako pada masyarakat yang terdampak salah satunya yaitu masyarakat pedesaan yang sasarannya telah disuvei terlebih dahulu oleh petugas kami di Ditlantas Polda NTB,” urai AKBP Dessy Ismail.

Pada giat pada hari ini Jumat (19/6) pagi, menyasar 20 Dusun di Desa Taman Ayu dengan jumlah paket masing-masing Dusun berbeda - beda dengan prioritas yang belum mendapatkan bantuan dari tempat lain.

Sementara itu dari sejumlah penerima bantuan paket sembako,salah satunya Abdullah (63) warga Desa Taman Ayu seorang nelayan mengungkapkan rasa terima kasih pada petugas satlantas atas bantuan paket sembako.

“Alhamdulilah dapat bantuan paket sembako. Sejak ada Corona pendapatannya menurun dratis, kami sampaikan terima kasih kepada Ditlantas Polda NTB atas kepeduliannya,” ujarnya.

Paket sembako yg dibagikan bersumber dari kontijensi Polri, pihak ke tiga dan dari swadaya seluruh personil Ditlantas Polda NTB melalui Program Gerakan Ditlantas Polda NTB Berbagi. Setiap selesai apel pagi, semua anggota Ditlantas Polda NTB memberikan sumbangan semampunya yang kemudian dikumpulkan oleh anggota yang ditunjuk.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.