BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Ditlantas Polda NTB Gelar Baksos untuk Warga Terdampak Covid-19


Lobar, - Pada hari Kamis (4/6), Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH didampingi para Pejabat Utama Ditlantas memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang terdampak sumber pencahariannya akibat Covid-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Kediri Lombok Barat.

"Kami mempunyai gerakan yang diberi nama Gerakan Berbagi 1.000 Rupiah Ditlantas Polda NTB. Dari dana yang terkumpul itulah, kita belikan paket sembako kemudian kita bagikan ke masyarakat yang membutuhkan," jelas Amin kepada Media di tempat kegiatan baksos pada Kamis pagi (4 /6).

Kegiatan baksos Ditlantas Polda NTB ini telah dilaksanakan sejak adanya Pandemi Covid 19 dengan sasaran di berbagai kecamatan di Pulau Lombok yang telah melewati survei kelayakan bersama Bhabinkamtibmas di Desa Sasaran.

"Hari ini (Kamis), kami laksanakan Baksos di Kediri, untuk Baksos berikutnya akan kami adakan di lokasi yang lain berkoordinasi terlebih dahulu dengan aparat setempat," tandas Dirlantas menutup penjelasannya.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.