F Pembangunan Infrastruktur Dihentikan Gegara Covid19 - Mata Nusantara

Pembangunan Infrastruktur Dihentikan Gegara Covid19



Mataram, - Pembangunan infrastruktur tahun ini tak maksimal dilaksanakan karena ketidakpastian berakhirnya sebaran covid19. Demikian dikatakan Kepala Dinas PU NTB H. Syahdan, ST, MM., di Mataram, Rabu (14/5).

"Pemerintah saat ini mengutamakan
keselamatan nyawa manusia sesuai arahan yang disampaikan Gubernur, karena wabah Covid19 masih menghantui kita hingga saat ini, beberapa pembangunan infrastruktur dipending dulu," ungkapnya tanpa merinci proyek mana saja yang dihentikan sementara.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Bina Marga mengakui  sudah jauh hari mempersiapkan diri membantu program Gubernur dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

"Hajat mulia pemerintah Provinsi dengan program NTB GEMILANG harus diwujudkan untuk kemaslahatan dan kesejahteraan ummat di daerah ini," tukas Syahdan.

Ia berharap sinergitas dengan media dalam mengawal pembangun tetap berjalan baik karena sekecil apapun kondisi di lapangan sebagai pimpinan OPD ia harus tahu.

"Kita berharap sinergitas dengan media harus lebih baik dan semakin ditingkatkan," tutupnya sembari berdoa daerah kita terbebas dari coronavirus.(red)

red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel