F PBNW Keluarkan Himbauan Hiziban & Doa agar Terbebas Korona - Mata Nusantara

PBNW Keluarkan Himbauan Hiziban & Doa agar Terbebas Korona


LOMBOK TIMUR, - Dewan Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW), TGH Muhammad Yusuf Makmun  menyampaikan, dalam rangka memasuki Asyrul Awakhir bulan suci Ramadhan 1441 H, diimbau kepada seluruh umat Islam, khususnya warga NW dimana saja berada agar membaca hizib NW dan bedoa kepada Allah Swt.

"Membaca Hizib Nahdlatul Wathan pada malam 21 Ramadhan sebagai ikhtiar kita untuk mendapatkan kemuliaan Lallatul Qadar dan diangkatnya pandemik Covid-19 oleh Allah Swt," ulas TGH Muhammad Yusuf Makmun dalam surat imbauannya, Selasa (12/05/2020).

Menurutnya, melaksanakan Qyamul Lail dan Qunut Nazilah pada akhir Shalat Witir yang diniatkan, utamanya untuk pandemic Covid-19 segera berakhir.

Ia juga mengajak semua umat Islam untuk tetap beribadah di rumah bersama keluarga dan memperbanyak sedekah dan berbagi kepada sesama agar terhindar dan segala bala bencana.

Menindaklanjuti imbauan tersebut, Sekjen PBNW, TGH Hasanain Djuaini mengajak semua Rais 'Aam dan A'wan Dewan Mustasyar PBNW, Ketua dan Anggota Dewan Pakar PBNW, semua Pengurus Dewan Tanfiziyah PBNW, PWNW, PDNW, PCNW, PAC NW Se Indonesia untuk menggelar doa bersama untuk Indonesia dan dunia.

Ia juga mengajak semua Perwakilan NW dan Perwakilan Khusus Luar Negeri, semua Pengurus Badan Otonom NW (Muslimat NW, Pemuda NW, Himmah NW, IPNW, PGNW, ISNW, Satgas Hamzanwadi (Pusat, Wilayah, Daerah, Cabang dan Komisariat), serta semua Pimpinan Pondok Pesantren dan jamaah NW dimana saja berada untuk gelar doa dan baca hizib bersama.

"Menindaklanjuti DM.PBNW.XIILU.O1/ 12/ 2020 dan arahan Ketua Umum Dewan Tanfiziyah PBNW Bapak TGB. Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, maka kami mengundang bapak/ibu/saudara untuk menghadiri Acara Hiziban Akbar Untuk Indonesia dan dunia (doa khusus agar wabah Covid19 segera diangkat oleh Allah swt)," papar TGH Hasanain, Rabu (13/05/2020).

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan Kamis 21 Ramadhan 1441 H/14 Mei 2020, pukul 09.30 Wita-selesai dengan menggunakan Aplikasi ZoomMeeting https:/us02web.zoom.usj/84772536175 Nahdlatul Wathan dengan ID. 8629722765 tanpa Password.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel