BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

HBK & DPC Gerindra Lobar Berbagi


Lobar, - H. Bambang Kristianto (HBK) anggota DPR RI dapil NTB, bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Barat Nauvar Furqony Farinduan (Meton Farin) bersama jajaran fraksi DPRD Kabuputen Lombok Barat partai Gerakan Indonesia Raya berbagi takjil dan masker di Bundaran Giri Menang Squre, Rabu  (15/05). 

Ketua DPC Gerindra Lobar Nauvar F Farinduan atau yang biasa akrab dipanggil Meton Farin di dampinggi Sekretaris DPC Partai Gerindra Hj. Nurhidayah berharap dengan adanya kegiatan sosial  ini setidaknya bisa membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid 19.

"Ini wujud kepedulian kami terhadap masyarakat," katanya seraya meminta masyarakat tetap patuh terhadap himbauan pemerintah untuk selalu memakai masker dan menjaga kebersihan.

"Terimakasih kepada Bapak HBK yang telah turut peduli di tengah pandemi ini," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Lombok Barat  Hj. Nurhidayah mengatakan kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat terutama di saat pandemi ini,  ia bersama fraksi partai Gerindra membagikan 300 masker kepada para pengguna jalan. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah Lombok Barat.

Menurut Politisi Perempuan ini kegiatan sosial ini akan terus dilakukan oleh pihaknya bersama fraksi Gerindra dan Partai Gerindra di semua kecamatan di Lombok Barat.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.