F Gelar Halal Bihalal, DPC Gerindra Lobar Komitmen Bangun Kebersamaan - Mata Nusantara

Gelar Halal Bihalal, DPC Gerindra Lobar Komitmen Bangun Kebersamaan


LOMBOK BARAT, - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lombok Barat  menggelar halal bihalal bersama seluruh pimpinan dan pengurus PAC  se-Kabupaten Lombok Barat Minggu (17/5).

Adapun halal bi halal DPC Gerindra Lobar kali ini, mengusung tema "Hati yang seputih kertas jangan dinodai dengan enggan memberi maaf. Mari buka hati, ulurkan tangan, jabat jemari, saling memberikan maaf".

Halal bihalal dan buka bersama juga dirangkai dengan pembagian bingkisan dari pengurus DPC Gerakan Indonesia raya, dan fraksi DPRD Kabupaten Lombok Barat kepada pengurus PAC se-Lombok Barat
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Barat  Nauvar F Farinduan  dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen memperjuangkan partai untuk kepentintan masyarakat. Membangun silaturahmi seperti ini akan membentuk kebersamaan.

"Kerja-kerja sosial seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra atas sebuah kebersamaan . Alhamdulillah seluruh fraksi telah peduli dan berbuat yang terbaik membantu sesama di tengah pandemi Covid 19 ini," katanya.

Dikatakannya, seluruh pengurus PAC yang telah diberikan amanah oleh partai bergerak bersama untuk kepentingan organisasi dan masyarakat.

Turut hadir pada kesempatan itu, Sekretaris DPC Kabupaten Lobar yang juga Ketua DPRD Kabupaten Lobar dan jajaran fraksi partai Indonesia raya dan Gerindra Masa Depan (GMD).(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel