F Disperin NTB Gelar Halal Bihalal dengan Protokol Covid19 - Mata Nusantara -->

Disperin NTB Gelar Halal Bihalal dengan Protokol Covid19


Mataram, - Pada H + 1 Idul Fitri tepatnya Selasa (26/05), Kepala Dinas Perindustrian Nuryanti SE., ME beserta jajaran menggelar Halal bihalal dan temu kangen di kantor Dinas Perindustrian Provinsi NTB.

"Alhamdulillah walaupun hari pertama kerja, tim Disperin NTB tetap semangat dan kompak untuk masuk kantor. Kedisiplinan dan semangat teman-teman untuk tetap masuk di tengah suasana libur idul fitri dan pandemik ini patut diapresiasi," ungkapnya.

Ia memastikan silaturrahim tersebut tetap memperhatikan protokoler covid19, diantaranya meliputi cuci tangan, pakai hand sanitizer, pakai masker, dan tidak bersalaman.

Dalam pada itu, Nuryanti menyampaikan pentingnya media sosial sebagai sarana penyampaian informasi kepada masyarakat, terutama buat IKM.

"Apalagi sebagai pelayan masyarakat, maka tugas kita adalah memberikan informasi yang transparan dan memberikan pendampingan kepada mereka, melalui medsos memungkinkan terjadinya komunikasi dua arah, kita saling mengetahui program dilapangan sehingga terbangun sinergi yang cukup kuat," terangnya.

Selain itu ia menekankan jajarannya bergotong royong memanfaatkan lahan kantor untuk menanam tanaman menjadikan kantor sebagai tempat yang sejuk, hijau dan lestari sesuai visi misi Gubernur dan Wagub NTB.

Tak lupa Kadis yang ramah ini mengucapkan, "Mohon maaf lahir batin ya Sobat Industri! Semoga di momen idul fitri ini kita makin semangat untuk naik kelas."

#ntblawancorona
#halalbihalal
#NTBGemilang
#DinasPerindustrianNTB
#NTBHijaudanLestari

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel