F AMNT Serahkan Bantuan APD & Sembako kepada Pemkab Loteng - Mata Nusantara

AMNT Serahkan Bantuan APD & Sembako kepada Pemkab Loteng



Loteng, - "Alhamdulillah kami bisa berbagi APD untuk Pemda Loteng," ungkap Spec. Public Affair PT AMNT, HL Zaenul Abdi usai menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) yang diterima secara simbolis oleh Kepala Bidang (Kabid) Fisik Bappeda Lombok Tengah, Lalu Wiranata di Loteng, Senin (18/5).

Zaenul merinci berbagai jenis APD yang diberikan berupa 60 Liter Disinfektan Liquid, 50 liter Hand Sanitizer, 40 Pasang Rubber Boot, 11 kotak Alkohol Wipes, 70 stel pakaian Hazmat dan lima lusin Safty Glasses.

Ia berharap bantuan tersebut dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 ini.

Ia juga menyampaikan bantuan APD dan sembako untuk di Lombok  semuanya disalurkan melalui pemerintah masing-masing seperti Pemprov NTB, Pemkot Mataram, Pemkab Lotim termasuk juga di Loteng.

"Selain APD bantuan kami juga berupa Sembako, bantuan serupa juga disalurkan di Sumbawa," jelasnya.

Ia optimis wabah ini bisa berakhir dengan cepat sehingga masyarakat NTB umumnya bisa terbebas dari Covid-19 tersebut.

"Semoga kita semua segera terbebas dari wabah Covid ini," harapnya.

Sementara itu Kepala Bidang Fisik Bappeda Lombok Tengah, Lalu Wiranata mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih.

"Atas nama Pamerintah Kabupaten Lombok Tengah kami ucapkan terima kasih, Tentunya dengan harapan bantuan APD tersebut untuk penangan Covid-19 yang di Gumi Tastura. Bantuan APD dan sembako dari PT. Aman Mineral Indonesia (eks Newmont) untuk  penanganan Covid-19 19 di Lombok Tengah. Alhamdulillah kami sudah terima langsung," ucapnya.

Bantuan dari PT AMNT sendiri disalurkan dalam tiga tahap, Tanggal 13 Mei jenisnya ( baju APD) lalu di tanggal 17 Mei disalurkan APD, disinfektan dan alkohol untuk Rapid Tes) dan hari ini berupa bantuan Sembako.

"Semoga kerjasama antara pemerintah dan pihak swasta seperti PT. AMNT ini bisa tetap terjalin dalam kegiatan kegiatan yang lain," ungkapnya.(red)

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel