BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Wujudkan NTB Gemilang, Kadin Siap Bersinergi dengan Pemda



Mataram, - Ketua Kadin NTB terpilih periode 2020-2025, H. Faurani, SE, MBA optimis Kadin mampu memberi manfaat besar khususnya bersama-sama stake holders mewujudkan "NTB Gemilang".

"Tugas bersama memikirkan kerja besar apa yang bisa dilakukan agar Kadin NTB bisa memberi manfaat besar serta keberkahan bagi banyak orang terutama salam mewujudkan "NTB Gemilang", terang mantan Ketuan Gapensi NTB ini di mataram, Jumat (6/3).

Ia menegaskan soliditas di tubuh Kadin NTB sangat penting. 

"Jangan bermimpi Kadin akan tumbuh dan menjadi besar kalau kita tidak bersatu dan solid. Jadilah contoh yang baik, tunjukkan eksistensi kepada seluruh stake holders. Jangan pernah menuntut kepada orang lain untuk masuk menjadi anggota Kadin," ujarnya.

Sebagai pengusaha yang sangat memahami betul tentang organisasi, ia sesegera mungkin akan melakukan penguatan kepengurusan di daerah kabupaten/kota.

“Kita benahi di provinsi, kita lengkapi kekurangan dan kita butuh kebersamaan. Tidak bisa tercerai berai. Kita ingin lebih harmonis dengan pemerintah daerah, harus itu. Kita siap berbuat yang lebih besar untuk daerah, Kadin akan merapat ke semua kepala daerah termasuk le Gubernur, dan siap mendampingi pengurus kabupaten/ kota untuk hearing ke Bupati/ Walikota," pungkas pengurus teras BPP Gapensi ini.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.