Ini Langkah Polda NTB Perangi Korona


Mataram, - Polda NTB terjunkan 30 personel yang terdiri dari Tim KBR (Kimia, Biologi dan Radioaktif) beserta Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda NTB guna melakukan penyemprotan desinfektan di enam lokasi meliputi fasilitas umum, perkantoran dan tempat ibadah pada hari Sabtu tanggal 21 Maret 2020.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan guna mangantisipasi penyebaran virus Corona atau yang dikenal sebagai wabah Covid 19," kata Kabidhumas Polda NTB Kombespol Artanto, S.I.K., M.Si.

Ia mengatakan penyemprotan ini merupakan salah satu tindakan nyata yang dilakukan oleh Polda NTB dan jajarannya dalam menyikapi keresahan yang terjadi di masyarakat akibat mewabahnya virus Corona.

Adapun lokasi yang disemprot desinfektan itu ialah: Mako Korem 162 Wira Bhakti, Mako Koramil Ampenan, Mako Batalyon C Satbrimob Polda NTB, Terminal Mandalika Bertais, Masjid Al Abror Ampenan dan Gereja Santo Antonius Taman Kapitan Mataram.

Selain penyemprotan desinfektan Kepolisian juga melakukan hal lain yang berimbas dari adanya Covid 19 seperti penyebaran informasi bohong atau hoax, penimbunan masker bahkan sampai dengan sidak ke pasar-pasar.(red)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel