Ahkyar & Suhaili Layak, Sari Tak Menarik!


Mataram, - Diundurnya pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar NTB membuat Wakil Ketua Badan Kerjasama antar lembaga DPD Golkar NTB Hasan Masat curiga.

"Dinamika Musda Golkar NTB adalah desain DPP, DPP sepertinya tidak percaya dengan pengurus DPD yang sekarang, dan saya bisa memaklumi itu, karena kepentingan-kepentingan pengurus sekarang hanya menyelamatkan dirinya sendiri," ungkapnya di Mataram, Selasa (3/3).

Hasan menyayangkan sikap DPP Golkar yang akan mengajukan Sari Yuliati untuk menakhkodai DPD Golkar NTB.

"NTB bisa Celaka, NTB orang-orangnya agamis, Sari telah dipilih masyarakat NTB untuk ngurus masyarakat NTB biar dia konsen menyuarakan masyarakat di pusat," kesalnya.

Tokoh pemuda Golkar ini menegaskan mereka yang terpilih menjadi anggota dewan agar fokus saja dengan tugasnya.

"Siapapun yang terpilih jadi ketua nantinya, yang penting sekretarisnya jangan bu Isvie dan pak Hafid karena saya lihat mereka lebih cocok di perlemen saja dan fokus disana," ujarnya.

Ia mengatakan Sari Yuliati tidak menarik jika menjadi ketua DPD Golkar NTB.

"Bisa kabur semua tokoh-tokoh dan Tuan Guru disini, pak Ahkyar Abduh sangat bagus jadi ketua DPD, pak Suhaili juga masih layak, jika pemilik-pemilik suara disogok untuk memilih, saya minta polisi dan jaksa tangkap mereka karena masyarakat NTB maunya musda harus bersih dan masuk akal," tandasnya.

Seperti diketahui, sedianya musda partai Golkar NTB akan dilaksanakan tanggal 5-7 Maret namun info yang didapat media ini musda diundur dan akan digelar tanggal 11-13 Maret.(red)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel