F PGRI Lobar Gelar Konferensi - Mata Nusantara -->

PGRI Lobar Gelar Konferensi


Lombok Barat, - Persatuan Guru Kabupaten  Lombok Barat  menggelar konferensi ke XXII yang akan di gelar  di Aula KPRI Kardina, Narmada tanggal 15 Februari 2020 mendatang.

Konferensi Kabupaten ini merupakan suatu forum organisasi tertinggi di Kabupaten sesuai AD/ART PGRI yang memiliki tujuan untuk menilai laporan hasil kinerja pengurus masa bakti sebelumnya, menetapkan program kerja dan rencana anggaran untuk 5 tahun ke depan dan memilih pengurus baru untuk masa bakti 5 tahun berikutnya. Oleh karena itu, melalui konferensi ini diharapkan adanya penilaian dan koreksi yang realistik dan konstruktif terhadap semua kegiatan yang dilaksanakan serta membahas ide dan gagasan cerdas untuk program yang akan dilaksanakan dalam waktu 5 tahun ke depan.

“Konferensi ini memiliki nilai penting bagi eksistensi PGRI terutama dalam mewujudkan peran sertanya dalam pembangunan pendidikan dan perjuangan guru,” ujar Ketua panitia konferensi PGRI Lombok Barat, Agus Untung Wiyono, MM.

Lebih lanjut dirinya mengatakan dalam menghadapi abad 21 dan revolusi industri 4.0 ini para guru juga paham akan kemajuan teknologi menjadi bagian dari pergerakan PGRI itu sendiri.

Pada ajang konferensi tersebut pun akan dilakukan pemilihan ketua PGRI Kabupaten Lombok Barat untuk 5 tahun ke depan. Namun hingga saat ini belum ada kandidat Ketua yang menyatakan mencalonkan diri sebagai Ketua periode 2020-2025. "Belum ada kandidat ketua, H-3 baru nama-nama calon ketua PGRI masuk ke meja panitia,"katanya.

Dikatakannya, peserta yang tercantum dalam daftar calon yang diajukan oleh masing-masing cabang dengan ketentuan setiap cabang berhak mencalonkan sebanyak 5 orang yang diserahkan ke panitia paling lambat 3 hari sebelum Konfrensi dilaksanakan tanggal 15 Februari 2020 mendatang.(*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel