BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Gubernur: Peduli Yatim, Refleksi Mencintai Rasulullah


Mataram, - Mencintai Anak Yatim Piatu Bararti Mencintai Rasulullah SAW. Karena Rasulullah SAW sangat mencintai anak yatim.

Hal itu disampaikan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Yatim "Mi'raajus Shibyan" di Lingkungan Karang Panas, Ampenan Selatan, Selasa (4/2/2020).

Gubernur mengingatkan, peduli kepada anak yatim piatu merupakan kewajiban bagi kita semua. Untuk itu, ia mengajak semua elemen, bukan hanya pemerintah namun juga para dermawan untuk peduli, karena peduli kepada anak yatim merupakan refleksi dari kecintaan kepada Rasulullah SAW.

Gubernur menegaskan, Pemerintah Provinsi dan dirinya akan memberikan bantuan semaksimalnya, agar proses pembangunan Rumah Yatim dapat berjalan baik dan cepat diselesaikan.

"Pembangunan ini adalah hal yang harus kita segerakan, tidak perlu kita tunda. Semoga dengan kepedulian dan bantuan ini Allah meringankan beban kita semua," ujar gubernur.

Selain itu, Ia juga berharap proses dari pembangunan itu tidak hanya dapat ia lakukan peletakan batu pertamanya, namun juga dapat segera meresmikan gedungnya.

Ketua Yayasan H. Muhamad Zaini mengatakan, pembangunan Rumah Yatim oleh Yayasan "Mi'raajus Shibyan" di atas tanah 1,5 are itu, merupakan wujud dari kepedulian semua pihak. Baik pemerintah, para dermawan, terutama masyarakat di Ampenan Selatan.

Ia sangat berterimakasih atas kehadiran gubernur untuk melakukan  peletakan batu pertama Rumah Yatim tersebut. Ia berharap dengan kehadiran  Gubernur akan menjadi penyemangat bagi dirinya dan masyarakat, agar kedepan dapat membangun yayasan dengan baik untuk anak Yatim Piatu.

"Harapan kami kepada pemerintah, dan para dermawan untuk dapat membantu pembangunan agar dapat selesai dengan cepat dan baik," ujarnya. (*)

Komentar0

Type above and press Enter to search.