BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Polres Lotim Ringkus Tersangka Pengerusakan Mesin ATM



Lotim, - Tim Resmob Satreskrim Polres Lotim berhasil mengamankan tersangka SBD yang diduga pelaku pengerusakan terhadap salah satu mesin ATM di Dusun Karang Baru, Desa Moyot, Kecamatan Sakra Lotim, Rabu dini hari (8/1).

Kabid Humas Polda NTB Kombespol Artanto, S.I.K., M.Si. Melalui siaran pers yang diterima media ini  mengatakan penangkapan terhadap tersangka berkelamin laki-laki ini berdasarkan laporan dari korban Roos Dwi Noviyanti (32) yang melaporkan bahwa pada hari Senin tanggal 30 Desember 2019 ada orang tak dikenal melakukan pengerusakan mesin ATM milik perusahaan tempat korban bekerja.

"Korban yang merupakan Kepala KCP Bank Mandiri Sakra warga Dusun. Serengat,  Desa. Perapen, Kecamatan Praya Lombok Tengah mengetahui kejadian tersebut saat ia tiba dikantornya sekitar pukul 7 pagi dan diberitahu ole seseorang bahwa mesin ATM yang ada di Desa Moyot dirusak, untuk memastikan hal tersebut kemudian korban menuju lokasi ATM dan mendapati monitor ATM dalam keadaan pecah," terang Artanto.

Beruntung ujar Artanto, dilokasi kejadian terpasang CCTV, dari rekaman tersebut terlihat dua orang sedang berada dilokasi kejadian, satu orang berada didalam ruang ATM dan satu lagi menunggu diluar diatas sepeda motor. Selanjutnya tim melakukan penyelidikan terhadap identitas dan alamat tersangka.

Dari hasil penyelidikan tersebut diketahui tersangka SBD yang beralamat di Dusun Tanah Gadang 1, Desa Rumbuk, Kecamatan Sakra ini sedang berada dirumahnya saat dilakukan penangkapan, selain mengamankan tersangka SBD turut juga diamankan satu unit sepeda motor yang digunakan tersangka saat beraksi. Sedangkan untuk identitas rekan tersangka sudah dikantongi oleh tim Resmob dan sedang dilakukan pengejaran.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.