BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Heboh, Jasad Wanita Ditemukan Di Dalam Cool Box


Sumbawa Besar, - Warga di RT 04 RW 12, Lingkungan Kebayan Kelurahan Brang Biji, Kabupaten Sumbawa Jum’at siang 3 Januari 2020 dibuat heboh atas penemuan mayat seorang perempuan dalam kondisi dimutilasi.

Potongan-potongan bagian tubuh mayat yang kondisinya telah membusuk tersebut ternyata mayat Siti Aminah (44) yang merupakan warga Kebayan Keluarahan Brang Biji yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual pisang goreng. Potongan bagian tubuh korban ditemukan didalam tiga wadah berbeda. Kedua tangan korban ditemukan di dalam kulkas warna biru dan kedua kakinya disembunyikan didalam kulkas warna putih. Sementara kepala dan bagian tubuh korban ditemukan di dalam coolbox di rumah kontrakannya.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, IPTU. Faizal Afrihadi yang langsung turun ke lokasi bersama tim menerangkan, penemuan potongan-potongan mayat itu berawal dari kecurigaan tetangga korban yang mencium bau busuk dari dalam rumah korban. Seorang tetangga kemudian menelpon suami korban, Muslim (46) yang sedang pulang kampung ke desa Kalimango Kecamatan Alas.

Usai sholat Jum’at, suami korban tiba dari Alas dan bersama tetangga langsung mendobrak pintu rumah karena setelah sekian lama diketuk tidak ada jawaban dari dalam. Begitu pintu terbuka, bau busuk semakin kuat menyeruak. Setelah dicek betapa kagetnya mereka ketika menemukan potongan-potongan tubuh korban yang tersimpan dalam kulkas dan coolboks. Suami dan tetangga korban langsung menghubungi pihak Kepolisian untuk melaporkan hal itu.

Tim dari anggota SPKT, Piket Reskrim, Opsnal, identifikasi serta perawat dari RSUD langsung mendatangi lokasi. Potongan – potongan mayat korban langsung dibawa ke RSUD Sumbawa untuk otopsi.

“Kami sedang tangani kasus ini, suami korban juga sudah membuat laporan polisi," ujar Faisal. (Yd)

Komentar0

Type above and press Enter to search.