BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Sat Brimob Polda NTB Gelar Kesiagaan Pergantian Tahun


Mataram, - Sat Brimob Polda NTB beserta jajaran melaksanakan Apel Gelar Peralatan dan Perlengkapan SAR persiapan Malam Pergantian Tahun 2020 dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadinya bencana, kondisi membahayakan manusia dan kecelakaan dengan potensi-potensi SAR yang ada di Provinsi NTB, Selasa (31/12).

Apel Gelar Peralatan dan Perlengkapan SAR di Mako Sat Brimob Polda NTB dipimpin Danden Gegana AKBP Wayan Budiarsa, S.Pd, bertujuan untuk mengecek kesiapan personel Sat Brimob Polda NTB dan peralatan yang dimiliki, dalam kondisi siap dan tanpa kendala pada saat digunakan Operasi SAR.

Selain itu kegiatan Apel Gelar Pasukan tersebut, sebagai bentuk kesiapsiagaan personil Sat Brimob Polda NTB untuk mengamankan perayaan malam pergantian tahun baru 2020 yang tentunya akan terpusat pada obyek wisata di Provinsi NTB.

“Kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk kesiapsiagaan seluruh personil jajaran Sat Brimob Polda NTB dalam antisipasi pengamanan jelang malam pergantian Tahun Baru 2020,” tutup Dansat Brimob Polda NTB Kombes Pol. Komaruz Zaman, S.I.K., M.H.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.