BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Kapolda NTB Pimpin Upacara Hari Ibu ke-91



Mataram, - Pada hari Senin tanggal 23 Desember 2019, bertempat  dilapangan Gajah Mada  dilaksanakan Upacara dalam rangka memperingati hari Ibu ke-91yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019, mengambil tema "Perempuan Berdaya Indonesia Maju".

Upacara dihadiri oleh Waka polda NTB, Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari NTB, Pamen, Pama, Bintara dan ASN dalam lingkungan Polda NTB.

Dalam sambutan Kapolda NTB Irjen Pol Drs Nana  Sudjana AS.MM membacakan amanat Kapolri yang antara lain mengatakan peringatan hari ibu kali ini mengambil  tema "Perempuan Berdaya Indonesia Maju". Tema ini diharapkan dapat menginspirasi para pemangku kepentingan dipusat maupun didaerah untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas hidup perempuan indonesia, serta memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor.

Pada kesempatan ini Kapolri menyampaikan beberapa hal khususnya kepada bhayangkari, Polwan, dan ASN wanita.

"Kembangkan kemampuan dan tingkatkan kompetensi secara terus menerus dalam memberikan kontribusi bagi institusi Polri Bangsa Dan Negara, tetap profesional sesuai dengan tugas dan tanggung jawab tanpa mengesampingkan kodratnya sebagai seorang wanita yang memiliki peran ganda," terangnya.

Dilanjutkannya mereka juga harus meningkatkan manajemen keluarga,  maksimalkan  peran sebagai ibu rumah tangga sekaligus sebagai wanita karir dan bijaklah dalam bermedia sosial dan jangan bergaya hidup mewah.

'Serta tetap semangat tulus dan iklas dalam pengabdian sebagai Bhayangkari, Polwan, dan ASN  wanita sehingga dapat menjadi tangguh dan unggul berperan aktif dalam mewujudkan indonesia maju, tanamkan kebanggaan dalam dirimu yang akan menjadi motivasi untuk memberikan pengabdian kepada institusi Polri," sambungnya.

Tak lupa Kapolri juga menyampaikan ucapan selamat memperingati hari ibu dan selamat bertugas kepada seluruh Polwan Republik Indonesia dan ASN wanita dimanapun berada.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.