BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Minta Selly Fokus "Pasar Murah" di Mataram, Gubernur Siap Hadir


Mataram, - Usai membicarakan peta politik KLU dan Sumbawa di kediaman Rahmat Hidayat pada Sabtu (30/11), Zulkieflimansyah sebagai Gubernur NTB meminta Kadis Perdagangan Hj Putu Selly Andayani untuk meneruskan program Pasar Murah Dinas Perdagangan NTB.

"Bu Selly, Pasar murah diteruskan saja, karena apresiasi dari masyarakat sangat bagus. Terutama di Mataram, terus dilanjutkan saja," pesan Bang Zul kerab ia dipanggil sesaat sebelum pamitan pulang.

Menurut Bang Zul, kiprah pasar murah dan kinerja Selly selama ini juga terus diatensi dan diapresiasi oleh Wakil Gubernur Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah.

Sementara itu melalui pesan singkat yang diterima matanusantara.com Selly membenarkan jika Gubernur memintanya untuk tetap fokus gelar pasar murah di Mataram, bahkan kata dia Gubernur siap hadir.

Selly juga menyampaikan, dalam rangka HUT NTB ke-61, 17 Desember 2019 mendatang ia akan menyempatkan diri menggelar pasar murah di Sumbawa dan KSB.

Konstalasi politik menjelang Pilkada Serentak di tujuh Kabupaten/Kota wilayah Provinsi NTB terus berubah menyusul pertemuan-pertemuan intens PDIP dan PKS.

Ibarat gerai Indomaret dan Alfamart yang selalu berdampingan. PDIP dan PKS nampaknya tidak akan pernah jauh dan senantiasa berdampingan dalam menyatukan dukungan disemua Pilkada Serentak 2020 di NTB.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.