BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Lion Air Groups Buka Penerbangan Langsung Lombok-Jedah (PP)


Mataram, - Lion Air Group bekerja sama dengan Alfit wisata utama tour and travel segera membuka rute Penerbangan Langsung dari Lombok - Jeddah dan dari Jeddah ke Lombok. Penerbangan perdana dijadwalkan sudah akan  dimulai tanggal 4 Desember tahun 2019.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Kepala Dinas Perhubungan L.Bayu Windia  bersama Menejemen Alfit wisata utama tour and travel  dan Lion air Groups saat rapat koordinasi  sekaligus lounching rute baru  tersebut, di gedung Graha bhakti Praja Kantor Gubernur NTB di Mataram, Sabtu (19/10-2019), menyampaikan terima kasih kepada Lion Groups dan semua pihak yang telah berjuang bagi terwujudnya direct fly Lombok-jedah itu.

'Mudah-mudahan akan semakin banyak warga NTB yang akan berziarah ke Tanah Suci dan begitu juga sebaliknya orang dari Timur Tengah semakin meningkat dan mudah karena bisa langsung menziarahi kita di NTB ini",  harap Gubernur yang akrab disapa Bang Zul.

Gubernur Zul kembali menegaskan bahwa  umroh atau berziarah mengunjungi berbagai tempat, utamanya tempat suci merupakan kegiatan yang perlu dilakukan untuk memelihara harapan setiap ummat. Karena menurutnya, semua orang pada prinsipnya  memiliki cita-cita dan harapan yang ingin diraih dan diwujudkannya.

Oleh karena itu, semua agama besar di dunia, kata Bang Zul menganjurkan ummatnya untuk berziarah memelihara harapan, mengunjungi tempat suci, berpetualang untuk belajar membuka mindset dan wawasan bathin guna mewujudkan cita-cita serta menggapai harapan.

"Ketika harapannya  sudah terpenuhi, apalagi berhasil berkunjung di tempat yang suci, maka ia akan merasa  bahagia, lebih fresh dan biasanya sekembali dari perjalanan suci, ia menjadi lebih bijak karena ditempat yang suci itu mereka mendapatkan pencerahan", tuturnya.

Gubernur Zul pada kesempatan tersebut juga memuji sejumlah terobosan dan inovasi yang dilakukan Kepala Dinas Perhubungan NTB, L. Bayu Windia dan jajaran yang terus membuka aksesibilitas wilayah sehingga NTB menjadi Provinsi yang ramah dan mudah buat investasi dan dikunjungi.

Setelah sebelumnya berhasil membuka penerbangan langsung Pert-Lombok (PP), kemudian mewujudkan long distance Kapal Very Badas-Surabaya (PP), kapal cepat Badas - Moyo (PP) serta Lembar- surabaya (PP), kini penerbangan langsung Lombok-Jedah pun berhasil diwujudkan.
"Terima kasih Pak Kadis Perhubungan yang terobosannya yang baik ini", pungkas Gubernur.(red)

Komentar0

Cari Berita Lain di Google News

Type above and press Enter to search.