BSA7Gpd8GUz5TproTprpTfA7Gi==

Satlantas Res KSB Gelar Bhaksos "Donor Darah"


KSB, - Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas yang ke-64, Satlantas Polres Sumbawa Barat melaksanakan bhakti sosial donor darah pada Rabu (18/09) di Aula Polres Sumbawa Barat.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Lalu Lintas khususnya di Polres Sumbawa Barat,” kata Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat IPTU Putu Gede Caka PR SIK, membenarkan adanya kegiatan itu.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personil Sat Lantas Polres Sumbawa Barat dan beberapa dari fungsi lain serta juga dibuka untuk umum, sehingga total 40 orang pendonor.

Terpisah Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, S.I.K, MH berharap kepada seluruh personil Polres Sumbawa Barat agar kegiatan yang serupa bisa dilakukan kapan saja selagi fisik memenuhi syarat.

“Selain bernilai ibadah kegiatan donor darah sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, karena di luar sana banyak yang membutuhkan,” tegasnya.

“Karena itu jangan takut untuk mendonorkan darah Anda kepada orang yang lebih membutuhkan. Setetes darah sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” lanjutnya.

"Semoga kegiatan ini dapat bernilai ibadah dan dapat membantu masyarakat di luar sana yang membutuhkan, jaya selalu Polisi Lalu Lintas dan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke_64,” tutupnya.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.