Sambut HUT Polantas, Ditlantas Polda NTB Santuni Yatim Piatu


Gerung, - Salah satu rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke 64, Ditlantas Polda NTB melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Adam Mulejati Gerung Lombok Barat pada Selasa (17/9). Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH didampingi para Pejabat utama Ditlantas Polda NTB memberikan bantuan dan motivasi kepada para anak yatim yang tinggal di Panti Asuhan tersebut.

Di sela nasihat - nasihat yang diberikan kepada para anak yatim tersebut, Kombes Pol Amin Litarso meminta agar Ditlantas dan seluruh Polisi Lalu Lintas dapat melaksanakan tugas dengan baik serta melayani masyarakat dengan maksimal.


"Mari kita saling doakan, bertugas sebagai Polisi tentu harus juga disertai doa. Karena itu, kepada anak-anak, mari kita saling doakan. Saya Berharap anak - anak  jangan berkecil hati, agar belajar dengan giat, berdoa dan selalu mantaati aturan yang berlaku hingga bisa menjadi cikal bakal penerus bangsa yang mandiri, tertib dan pantang menyerah," tambah Kombes Pol Amin.

Menjelang selesai acara, Dirlantas memberikan bantuan kepada semua anak yatim dan kepada Panti Asuhannya. Rangkaian kegiatan peringatan HUT Polantas ini merupakan upaya Polisi khususnya Polisi Lalu Lintas agar lebih dekat kepada masyarakat dan memberikan teladan akan tugas polisi sebagai pengayom masyarakat. 

Ditlantas Polda NTB juga melaksanakan anjangsana ke 7 (tujuh) Purnawirawan Ditlantas Polda NTB sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian mereka selama bertugas menjadi Polisi Lalu Lintas. Anjangsana tersebut juga diharapkan menjadi upaya mempererat tali silaturahmi sesama Polisi Lalu Lintas.(red)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel