Pemuda NW NTB Dukung Polda NTB Proses Oknum Kepolisian Atas Kematian "ZA"


Mataram, - "Atas nama pimpinan pemuda wilayah NW NTB, saya mendukung upaya KAPOLDA NTB dalam memproses secara hukum oknum anggota Polres Lotim  atas insiden meninggalnya salah seorang warga bernama Zaenal Abidin (ZA)," kata Moh. Fihiruddin di Mataram, Selasa (10/9).

Hal ini dikatakannya sebagai antisipasi menepis isu-isu yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

"Pemuda NW NTB  percaya sepenuhnya pada proses yang akan dilakukan pihak kepolisian dalam mengusut tuntas permasalahan tersebut," sambungnya.

Ketua DPC Partai Hanura Lombok Tengah ini berharap penuh NTB tetap kondusif.

"Harus segera ini diproses, kalau lambat bisa-bisa dimanfaatkan tangan-tangan jahil yang akan memperkeruh suasana, karena sudah begitu viral kasus ini, jangan sampai menjalar kemana-mana," ujarnya.

Saat ini Propam Polda NTB telah memeriksa empat orang oknum anggota yang diduga penyebab kematian "ZA". Seperti diketahui ZA adalah seorang pelanggar lalulintas yang kena tilang saat operasi gatarin 2019, diduga meninggal setelah sempat diperiksa di Polres Lotim.(red)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel