Inilah Rangkaian Acara HUT Polantas ke-64 Ditlantas Polda NTB


Mataram, - Sejak pagi Jum'at (13/9), tampak Polisi Lalu Lintas sibuk melakukan bersih - bersih Masjid Hidayatus Sholihin Ampenan Kota Mataram. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas yang ke-64 tanggal 22 September 2019 mendatang.

"Kami tidak hanya melakukan bersih - bersih Masjid saja, tetapi juga tempat ibadah Pura yang jadwalnya kami telah siapkan. Di samping itu, kegiatan lainnya yang kami lakukan dalam menyambut HUT Polantas ke-64 yaitu anjangsana ke Purna Wirawan Polantas dan Pantai Asuhan, Polantas Berbagi, Donor Darah, pemeriksaan dan Pengobatan Gratis, yang puncak acaranya nanti adalah penyerahan bantuan kepada Pondok Pesantren pada 22 September 2019 di Labulia Lombok Tengah," jelas Kompol Nurhadi Ismanto, S.IK di sela - sela acara bersih-bersih di Masjid Ampenan.

Usai melaksanakan ibadah jumat, dilanjutkan dengan pembagian nasi bungkus kepada jamaah sholat Jum'at.

Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH yang langsung hadir memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pertama dan akan dilanjutkan seterusnya sebagai program sosial dari Ditlantas Polda NTB.

"Rencana setiap bulannya kami akan melakukan kegiatan ini (bersih - bersih Masjid) dan memberikan makan siang gratis kepada masyarakat. Ini adalah bagian dari upaya kami membangun hubungan baik dengan masyarakat," tambah Dirlantas.

Untuk kegiatan peringatan HUT Polantas juga diadakan lomba Police Go Talent, Lomba Satlantas terbaik se Jajaran Polda NTB dengan kategori E Tilang dan IRSMS (Integrated Road Safety Management System). Lomba ini diharapkan dapat memacu para Kepala Satlantas se Jajaran Polda NTB untuk meningkatkan kinerja layanannya kepada masyarakat.(red)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel